Senin, 18 Mei 2015

Smartfren Luncurkan Dua Seri Andromax Baru Untuk Penggila Selfie

Smartfren Luncurkan Dua Seri Andromax Baru Untuk Penggila SelfieTren selfie sepertinya belum juga padam di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika semakin banyak konsumen memburu smartphone dengan kamera berkualitas dan berperforma baik. Tetapi tidak semua konsumen Indonesia mau merogoh kocek cukup besar untuk memilikinya. Jika ada yang lebih terjangkau namun menawarkan kelengkapan fitur yang kurang lebih sama, mengapa tidak?

Alasan tersebutlah yang mendorong Smartfren meluncurkan dua produk smartphone Android teranyarnya yaitu Andromax C3s dan C3si. Smartphone Android khusus bagi penggemar selfie yang dilengkapi dengan kamera berkualitas, fitur audio canggih dan performa kencang.

Baik Andromax C3s maupun C3si memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP ditambah dengan LED Flash. Uniknya LED Flash juga disematkan Smartfren pada kamera depan yang beresolusi 3 MP. Ini membuat pengguna Andromax C3s dan C3si menjepret foto selfie berkualitas sekalipun di tempat dengan pencahayaan minim.

Kedua seri terbaru Andromax C ini juga telah didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat. Performa lebih handal namun tetap irit daya baterai. Didukung dengan prosesor dual core Snapdragon 1,2 GHz Cortex A7 performa kedua seri terbaru Andromax C ini semakin terasa cepatnya. Terutama saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Untuk kenyamanan dan pengalaman menikmati konten multimedia yang lebih baik Andromax C3s dan C3si didesain dengan layar WVGA (480 x 800 piksel) berukuran 4 inchi. Satu hal yang juga menarik keduasmartphone ini dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge 1.0. Waktu pengisian daya baterai menjadi lebih singkat sehingga penggunanya dapat leluasa menjalankan aktivitas sehari-hari. Detail fitur Andromax C3s dan C3si dapat dilihat disini.

Lalu apa bedanya dua smartphone ini? Perbedaan terletak pada teknologi audio yang disematkan oleh Smartfren. Andromax C3s memiliki teknologi Dolby DTS Sound sementara Andromax C3si memiliki teknologi Dolby Digital Plus. Suara lebih berkualitas dan sinematik. Semua keunggulan tersebut dapat diperoleh hanya dengan Rp 799.000,- saja.

Menikmati beragam fitur dan fungsi kedua smartphone ini akan lebih asyik lagi dengan dukungan layanan MySmartplan. Kebutuhan internet atau komunikasi dapat dipilih dengan lebih fleksibel, asyik, dan nyaman. Pengguna Smartfren dapat memilih dan mengatur sendiri prioritas layanan sesuai kebutuhan.

MySmatplan menyediakan beragam paket untuk pengguna smartphone yang hobi berinternet, hobi telepon dan senang mengirim SMS. Besar kecilnya kuota data, paket telepon dan SMS dapat diatur di mysmartfren.com, aplikasi MySmartfren atau melalui SMS sesuai prioritas. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar