Rabu, 10 Juni 2015

Tambah 3 Bahan Alami Ini, Bisa Bikin Susu Lebih Sehat

Meski susu memiliki manfaat kesehatan, namun kebanyakan orang tidak suka rasa ataupun bau susu sapi. Akhirnya mereka memilih mencampurkan gula atau sirup untuk mengubah rasanya.
Padahal, ada beberapa bahan alami yang lebih sehat jika dicampur susu selain gula. Coba saja ketiga bahan berikut, seperti dikutip Healthmeup, Selasa (9/6/2015):

1. Biji chia

Biji chia merupakan sumber kalsium, protein, serat dan antioksidan. Selain itu, biji chia juga mengandung asam lemak omega-3 yang bisa menjaga kesehatan otak. Cukup campur satu sendok teh biji chia sesuai selera pada Anda. Segelas susu dingin plus biji chia akan membuat minuman Anda lebih sehat.

2. Madu

Tambahan madu pada susu bukan hanya menambah rasa manis tapi juga menjaga kesehatan pencernaan. Selain itu, campuran susu dan madu juga dapat meredakan batuk atau kedinginan.

3. Bubuk cocoa

Bubuk cocoa kaya vitamin B-kompleks, vitamin E, kalsium, zat besi, kalium, tembaga dan seng. Selain itu, kakao mentah juga mengandung antioksidan flavonoid dan lemak sehat. Mencampurkan bubuk cocoa pada susu dapat meningkatkan energi Anda, lho. Selamat mencoba.

http://www.tnol.co.id/komunitas/groups/viewgroup/2249-sahabatqqcom-agen-domino99-dan-poker-online-terbesar-di-asia.html
http://www.lautanindonesia.com/blog/berlombakontesseo/blog/93666/sahabatqqcom-agen-domino99-dan-poker-online-terbesar-di-asia
http://new.malemjumat.blogdetik.com/2015/06/10/sahabatqqcom-agen-domino99-dan-poker-online-terbesar-di-asia-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar