Jumat, 13 Maret 2015

Pertemuan Tim Sembilan dengan KPK Temukan Solusi Menggembirakan

JAKARTA - Anggota Tim Sembilan, Jimly Asshiddiqie membeberkan hasil pertemuannya dengan jajaran pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pertemuan itu kata dia, menghasilkan sebuah langkah yang maju dan menggembirakan dalam menyelesaikan konflik Polri dengan KPK.

"Secara keseluruhan dari diskusi, kami mencatat langkah-langkah yang menggembirakan untuk solusi (konflik Polri dan KPK-red), untuk penyelesaian sampai nanti terpilihnya Kapolri," ujar Jimly usai pertemuan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015) malam.

Menurut Jimly, langkah-langkah yang akan diambil dalam menyelesaikan permasalahan ini, memang tidak bisa secepat yang dibayangkan. Namun, lanjutnya, langkah ini sudah masuk ke dalam penyelesaian masalah.
"Langkah-langkah yang sekarang sudah menunjukkan penyelesaian walaupun tidak bisa secepat yang kita harapkan. Kita sebagai bangsa tidak boleh terjebak dalam kasus Budi Gunawan, terjebak nama BW, AS, BG. Tapi yang harus diselesaikan masalah bangsa negara," terangnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mengajak semua pihak percaya dan menyerahkan semua persoalan ini ke pimpinan KPK. Karena, tambah Jimly mereka dengan Plt sudah resmi dan mengambil langkah-langkah dengan berdiskusi dengan Polri dan Kejaksaan Agung (Kejagung).

http://esdeliruzgar08.blogspot.com/2015/03/penerangan-dalam-gua-temuan-warga.html
http://reelsistas.blogspot.com/2015/03/pembangunan-pelabuhan-cilamaya-harus.html
http://naturalcuresnaturalcures.blogspot.com/2015/03/bandar-sabu-asal-sidoarjo-digulung.html
http://gevindudm.blogspot.com/2015/03/pengedar-sembunyikan-sabu-di-pembalut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar